Manchester United Datangkan 3 Pemain Baru Lagi

Manchester United Datangkan 3 Pemain Baru Lagi

25 Agustus 2023 0 By CS CandiQQ

CANDIQQ – Manchester United Datangkan 3 Pemain Baru Lagi. Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain anyar pada sisa bursa transfer musim panas 2023. Padahal, dana belanja Setan Merah sudah tipis dan harus menjual pemain terlebih dulu.

Sebab itu, harga pemain baru ini tidak bakal terlalu wah seperti tiga pembelian awal MU. Seperti diketahui, MU telah mengeluarkan hampir 200 juta pound untuk mendatangkan gelandang serang Mason Mount, penjaga gawang Andre Onana, dan penyerang Rasmus Hojlund.

Satu dari tiga pemain anyar yang ingin didatangkan Man Utd bisa didapatkan secera gratis. MU sedang dalam pembicaraan dengan bek veteran Jonny Evans untuk kembali bergabung ke Old Trafford. Pemain asal Irlandia Utara itu akan ditawari kontrak berdurasi setahun.

Selain Evans, dua pemain baru lain yang bakal direkrut Man Utd berposisi sebagai gelandang bertahan dan kiper kedua. Akan tetapi, untuk gelandang dan kiper pelapis Andre Onana masih tergantung pada keberhasilan MU menjual pemain.

Berita tentang Manchester United ingin rekrut tiga pemain baru lagi menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.cim dalam 24 jam terakhir.

Manchester United Rekrut 3 Pemain Baru Lagi di Sisa Musim Panas 2023

Aktivitas belanja pemain Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 dipastikan masih belum selesai. Bakal ada tiga pemain anyar lain yang akan menyusul ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Namun, ketiga pemain baru yang akan direkrut MU harganya tidak terlalu wah seperti tiga pembelian awal. Salah satunya bahkan bisa didapat dengan gratis.

Man Utd sedang dalam pembicaraan dengan bek veteran Jonny Evans untuk kembali bergabung ke Old Trafford. Pemain asal Irlandia Utara itu akan ditawari kontrak berdurasi setahun.

Selain Evans, dua pemain baru lain yang akan direkrut Man Utd berposisi sebagai gelandang bertahan dan kiper kedua. Namun, untuk pemain gelandang dan kiper pelapis Andre Onana masih tergantung pada keberhasilan MU menjual pemain.

Bocoran Akhir Petualangan Keluarga Glazer di Manchester United

Kiprah keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United akan segera berakhir. Keluarga Glazer dilaporkan sudah setuju untuk melepas kepemilikan di MU. Prosesnya akan rampung dua bulan lagi.

Manchester United Datangkan 3 Pemain Baru Lagi, Proses penjualan MU begitu berliku. Keluarga Glazer sudah mengumumkan siap menjual Setan Merah sejak November 2022. Namun, dalam perjalanannya ada perbedaan pendapat di antara anak-anak Malcom Glazer soal cara mengakhiri kepemilikan di Old Trafford.

Beberapa anggota keluarga Glazer ada yang ingin sepenuhnya lepas dari MU, namun Joel dan Avram keberatan. Keduanya masih ingin punya kuasa di MU meski tidak lagi mayoritas seperti saat ini.

Lambatnya proses pergantian pemilik juga dikarenakan permintaan gila keluarga Glazer soal biaya pembelian MU. Mereka ngotot menginginkan 6 miliar poundsterling sebagai kompensasi penjualan MU.

Sheikh Jassim Jadi Pemilik Baru, Manchester United Berpeluang Salip Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe

Manchester United selangkah lagi mendapat pemilik baru. Keluarga Glazer akhirnya mau menerima tawaran 6 miliar poundsterling yang disodorkan Sheikh Jassim demi mengambil alih Setan Merah.

Sekadar informasi, proses penjualan MU sejatinya sudah berlangsung cukup lama, yakni sejak November 2022. Akan tetapi, proses yang berbelit-belit membuat Setan Merah tidak kunjung menemukan pemilik baru, meski duo calon investor: Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe sudah bersaing ketat.

Tak hanya bikin senang fans Setan Merah, kedatangan Sheikh Jassim di Manchester United juga bakal membawa dampak signifikan dalam hal pembelian pemain. Klub besutan Erik ten Hag jadi berpeluang menyalip Real Madrid dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kendati begitu, Manchester United masih berkesempatan merekrut Kylian Mbappe tahun depan. Hal ini bukan sesuatu yang mustahil, mengingat Mbappe sendiri sudah menyatakan dirinya bakal bertahan di PSG saat melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga pekan kedua Ligue 1 kontra Toulouse.

BACA JUGA : Jelang Laga Perdana FIBA World Cup 2023